Sunday, December 10, 2017

KOK FELIX SIAUW BISA GITU...?

*KOK FELIX SIAUW BISA GITU...?*
By : Salam el Fath
Alhamdulillah ada banyak umat Muslim yang takjub pada kemampuan Ustadz Felix Siauw dalam beradu argumentasi di acara ILC TV One, selasa malam rabu kemarin.
Namun selain umat Muslim yang dibuat takjub oleh beliau, ada juga orang kafir atau non-Muslim yang juga memberikan testimoninya pasca menyaksikan penampilan Ustadz Felix Siauw kemarin.
Salah satu alasan yang membuatnya kagum ialah pernyataan Ustadz Felix Siauw yang mengatakan bahwa para ustadz yang mengajari beliau menyampaikan padanya jika dalam menyampaikan pendapat harus diupayakan berdata.
Dengan ketawadhuan beliau, Ustadz Felix Siauw mengatakan bahwa apa yang beliau lakukan kemarin tiada lain bukan karena dirinya semata, tapi karena Allah SWT yang meng-ijabahi do'a para Ustadz yang diminta olehnya agar mendo'akan kelancaran ia dalam menyampaikan kebenaran.
Subhanallah, demikianlah teladan yang Rasulullah ajarkan pada umatnya. Jika pandai tak sombong, jika kurang tak berhenti belajar. Ustadz Felix Siauw itu pandai, tidak sombong, dan masih terus belajar. Masya Allah...
Keberhasilan Ustadz Felix Siauw di atas menurut saya, selain karena do'a yang terpanjat, ada kebiasaan mengontak di sana. Karena dari kebiasaan itu muncul kebiasaan diskusi dan debat.
Dari kebiasaan diskusi dan debat itulah seorang pengemban dakwah ditempa dan diuji emosinya. Para aktivis Hizbut Tahrir telah terbiasa dengan itu.
Maka saya tidak heran, dan tidak terkagum-kagum amat jika para pengemban dakwahnya bisa merajai forum-forum ilmiah.
Bukan karena pribadi orangnya, tapi sistem yang dijalankan dalam organisasi itulah yang membuat para aktivisnya bisa menyajikan diskusi yang intelektual dan elegan.
Demikianlah cara Nabi dalam mendidik generasi para sahabat. Cerdas dalam berargumentasi, santun, dan mematikan segala pemikiran yang bertentangan dengan Islam.
Tidakkah anda sekalin menyaksikan bagaimana reaksi para pemimpin quraish..?! Abu Jahal dan kawan-kawan terpaksa melontarkan perang fisik dan pemboikotan karena tak mampu lagi beradu argumentasi dengan Nabi dan para sahabatnya.
Semua itu mereka lakukan karena secara pemikiran, apa yang diyakini oleh para kafir quraish sebagai keyakinan "harga mati", tak memiliki landasan argumentasi yang rasional sebagai pijakannya.
Maka ketika Islam datang dengan ketinggian berfikir, tak ada seorang cerdas pun di tengah-tengah para kafir quraish yang dapat membendung arus pergerakannya. Hatta itu adalah seorang Umar bin Khattab saat masih kafir, Amr bin Ash, dan Suhail bin Amr sang juru bicara para quraishin
Semuanya takluk di hadapan para sahabat yang "menggenggam" Islam di kepalanya, dan menyebarluaskannya dengan disertai ketinggian berfikir yang telah mereka dapat dari Rasulullah. Hingga tak ada lagi akal manusia yang dapat membantah dan membendungnya, kecuali telah tercabutnya nyawa oleh penguasa alam raya.
Para aktivis Hizbut Tahrir yang benar-benar berdakwah memang begitu, karena yang mereka emban adalah pemikiran Islam sebagaimana Islam yang telah diajarkan oleh Rasulullah saw kepada para sahabat.
Allah telah memuliakan Al 'Allamah Asy-Syekh Taqiyuddin an-Nabhani dengan memberikan amanah kemurniaan Islam padanya, sehingga dengan itu ia dapat mendirikan Hizbut Tahrir Dunia untuk menjadi sarana dalam menyebarluaskan Islam yang mulia.
Tidakkah para aktivis Hizbut Tahrir itu mengingat sebuah perkataan dari seorang Syekh Besar dari kampus Islam tertua, Al-Azhar Mesir. Syekh Sya'rowi namanya, sebagai orang yang mengenal Al 'Allamah Asy-Syekh Taqiyuddin an-Nabhani semasa di Al-Azhar, beliau mengatakan bahwa "Taqiyuddin an-Nabhani adalah sahabat Rasulullah di zaman yang berbeda".
Maka kiranya kita bersemangat dalam mempelajari semua ilmu yang telah diajarkan oleh sabahat nabi (Imam Taqiyuddin an-Nabhani) tersebut. Karena itu adalah ajaran Islam yang mulia dan memuliakan pembelajar, pelaksana, dan pengembannya.

💖😄 Maaf, mungkin info berikut bermanfaat bagi anda yang ingin tampil lebih cantik dan sehat. 😄💖





NANOGOLD/NG yaitu kosmetik dengan teknologi perawatan kulit tercanggih di dunia saat ini yang menggunakan teknologi EMAS berukuran NANO (10 pangkat min 9 m), sehingga memudahkan proses penyerapan bagi kulit, mencerahkan kulit, aman, menyehatkan kulit, dan halal (“Susuk Emas Modern”).

 *Macam-macam NG yang mengandung emas:*

1.  Ada 8 jenis krem: pagi, malam (biasa/pinang), jerawat, mata panda, antinoda,  Moisturizing/pelembab wajah, dan krem pelembab bibir & kelopak mata dengan berat 5 g (Rp 30rb) atau 12,5 g (75rb)

2.     Hand body lotion whitening 100 ml (35rb)

3.     Serum  konsentrat masker 10 ml (30rb)

4.     Hair tonic / serum rambut 20 ml (50rb)

Produk pelengkap NG di bawah ini tidak mengandung emas:

5.     Ada 8 jenis Sabun wajah padat: susu madu, mengkudu, sere, aloevera, pepaya, bengkoang, susu beras, dan sabun sulfur @11rb

6.     Bedak Tabur 30 g (50rb)               

7.     Shampo Merang 100 ml (22rb)

8.     Sabun wajah cair 60 ml  (47rb)    

9.     Obat Jerawat (10rn)
Cara membeli berbagai produk NG adalah sebagai berikut:

1.    Pilih produk yang ingin dibeli (lihat info di atas/klik Macam-macamproduk Nano gold) dan tentukan jumlahnya
2.    Lalu sms ke: 085731160005
dengan Format  sms : NAMA_ALAMAT LENGKAP_ PESAN
Contoh: Fatim_Dapuan baru II/41 Surabaya 60163_Pesan
10 Krem pagi  5 g
10 Krem malam 12,5 g
10 Moisturizing/pelembab 5 g
10 Hand body lotion whitening
10 Serum  konsentrat masker
10 Hair tonic / serum rambut
3.    Lalu kami hitungkan: harga produk – diskon (jika beli > Rp 300.000) + Ongkos kirim, dan kami smskan ulang uang yang seharusnya ditransferkan ke no pembeli
4.    Pembeli mentransfer sejumlah uang sesuai dengan perhitungan kami, ke BRI Syariah. an:  Samik No: 1006397472 
5. Setelah pembeli mentransfer, konfirmasi dan kirim foto bukti pengiriman ke no wa 085731160005, selanjutnya barang yang anda beli segera kami kirim via jne//pos.
Info lengkap klik di NANOGOLD / http://nanogoldcosmetic.blogspot.co.id/ 
Semoga hidup kita sehat berkah dan sukses mulia dunia akherat. Aamiin

0 comments:

Post a Comment