Tuesday, December 12, 2017

Mutiara-Mutiara Umat mulai Bermunculan

*Mutiara-Mutiara Umat mulai Bermunculan*
(Ibroh dari Tantangan Prof. Mahfud MD)
Oleh: Yuyun Rumiwati
 
Selalu ada berkah dan hikmah atas tiap kejadian. Berpeluang bagi wasilah hidayah. Termasuk peluang makin masifnya opini khilafah.
Tersebarnya tantangan terbuka Prof. Mahfud MD untuk membuktikan Sistem Baku Khilafah yang tercantum dalam Al-Qur'an maupun hadist. Bahkan beliaupun menyampaiakan akan memperjuangkannya jk ada yang mampu membuktikan. Allohu a'lam apa maksud di baliknya.
Tapi setidaknya bagi orang awam akan muncul beberapa asumsi. Khilafah memang tidak layak dan membahayakan bahkan tidak perlu ditegakkan?, Atau ada yang bertanya-tanya lalu kenapa baru akhir-akhir ini hal ini diramaikan. Sedang di buku-buku agama tingkatan dasar pun. Sekapasitas MI sudah dikenalkan istilah kholifah sebagai pemimpin dalam pemerintahan Islam selama ini tidak pernah dipermasalahkan. Apakah materi dalam kurikulun sebagai histori masa lalu kejayaan Islam semata?. Sekedar kisah-kisah sahabat binaan rosul.
Tanpa butuh ditauladani?
Alhamdulillah..di tengah pertanyaan yang ada,
Alloh munculkan "mutiara-mutiara umat" untuk menjawab tantangan tersebut. Di antaranya tulisan KH. Sidiq Al-Jawi "Cacat Epistimologi dalam Istilah"Sistem Baku Khilafah, Prof. Mahfud MD. "Khilafah Ciptaan Ulama'? Oleh Ust Khoirul Anam, Khilafah Sist Baku oleh KH. Hafidz Abdurrohman, dan "Menentang Khilafah" oleh Prof. Fahmi Amhar. Bahkan masih banyak lagi tulisan yang menjawab, menjelaskan secara rinci dan meluruskan serta makin mempertegas bahwa "Khilafah benar-benar Ajaran Islam". Bahkan ada juga tulisan singkat dari seorang profesor guru besar Hukum yang menegaskan khilafah adalah ajaran Islam.
Inilah sekenario terbaik Alloh lewat tantangan Prof Mahfud MD. Makin banyak "Mutiara Umat" yang muncul dan terpanggil tidak sekedar menjawab tantangan, tp makin memperjelas pemahaman dan kesadaran umat. Menjadi satu dari beberapa wasilah datangnya Hidayah umat untuk menjadi bagian pejuang agamanya. Serasa Alloh ingin mempertegas, meyakini dan memperjuangkan khilafah tidak sekedar ikut-ikutan/ taklid buta tanpa ilmu. Atau sekedar dukungan emosional dan "ngeyel" tanpa hujjah syar'i. Sebagamana firmannya "Janganlah kamu mengikuti apa-apa yg kamu tdk mengetahui tentangnya, sesunggunya pendengaran, penglihatan, hati dan semua akan dipertanggungjawabkan(Qs:Al-Isro':36)
Inilah modal besar, dukungan umat dengan kesadaran ilmu dan pemahaman syar'i, insyAlloh mempercepat terwujudnya Islam rohmatan lil'alamin.
💖😄 Maaf, mungkin info berikut bermanfaat bagi anda yang ingin tampil lebih cantik dan sehat. 😄💖




NANOGOLD/NG yaitu kosmetik dengan teknologi perawatan kulit tercanggih di dunia saat ini yang menggunakan teknologi EMAS berukuran NANO (10 pangkat min 9 m), sehingga memudahkan proses penyerapan bagi kulit, mencerahkan kulit, aman, menyehatkan kulit, dan halal (“Susuk Emas Modern”).

 *Macam-macam NG yang mengandung emas:*

1.  Ada 8 jenis krem: pagi, malam (biasa/pinang), jerawat, mata panda, antinoda,  Moisturizing/pelembab wajah, dan krem pelembab bibir & kelopak mata dengan berat 5 g (Rp 30rb) atau 12,5 g (75rb)

2.     Hand body lotion whitening 100 ml (35rb)

3.     Serum  konsentrat masker 10 ml (30rb)

4.     Hair tonic / serum rambut 20 ml (50rb)

Produk pelengkap NG di bawah ini tidak mengandung emas:

5.     Ada 8 jenis Sabun wajah padat: susu madu, mengkudu, sere, aloevera, pepaya, bengkoang, susu beras, dan sabun sulfur @11rb

6.     Bedak Tabur 30 g (50rb)               

7.     Shampo Merang 100 ml (22rb)

8.     Sabun wajah cair 60 ml  (47rb)    

9.     Obat Jerawat (10rn)
Cara membeli berbagai produk NG adalah sebagai berikut:

1.    Pilih produk yang ingin dibeli (lihat info di atas/klik Macam-macamproduk Nano gold) dan tentukan jumlahnya
2.    Lalu sms ke: 085731160005
dengan Format  sms : NAMA_ALAMAT LENGKAP_ PESAN
Contoh: Fatim_Dapuan baru II/41 Surabaya 60163_Pesan
10 Krem pagi  5 g
10 Krem malam 12,5 g
10 Moisturizing/pelembab 5 g
10 Hand body lotion whitening
10 Serum  konsentrat masker
10 Hair tonic / serum rambut
3.    Lalu kami hitungkan: harga produk – diskon (jika beli > Rp 300.000) + Ongkos kirim, dan kami smskan ulang uang yang seharusnya ditransferkan ke no pembeli
4.    Pembeli mentransfer sejumlah uang sesuai dengan perhitungan kami, ke BRI Syariah. an:  Samik No: 1006397472 
5. Setelah pembeli mentransfer, konfirmasi dan kirim foto bukti pengiriman ke no wa 085731160005, selanjutnya barang yang anda beli segera kami kirim via jne//pos.
Info lengkap klik di NANOGOLD / http://nanogoldcosmetic.blogspot.co.id/ 
Semoga hidup kita sehat berkah dan sukses mulia dunia akherat. Aamiin

0 comments:

Post a Comment