Thursday, December 14, 2017

Viral (kan) Usul Aksi Bela Palestina, Terbesar dan Terpanjang di Muka Bumi

Telah beredar luas (viral) usul yang sangat inovatif, briliant dan cerdas di sosmed dengan tulisan sebagai berikut:  

*mari kita viralkan: mhn dishare & smg  Usul ini sampai dan dilaksanakan  panitia:*
*Aksi Bela Palestina, Terbesar dan Terpanjang di Muka Bumi*
By Samik (Hamba Allah, PESERTA GISS JATIM, Ketua Kader edukatif anti narkoba jatim, pembina majlis islam Kaffah).

Mhn usulkan ke panitia jkrta, bentuk rantai manusia, saling gandengan tangan 2/3 baris laki2 di kiri jalan dan 2/3 baris perempuan di kanan jalan, satu baris jg tdk apa2, spy jalan tdk macet, dari monas sd banyuwangi bahkan kalau bisa di tiap pulau di indonesia.
Dibeberapa bagian diberi sound (pakai sound masjid, jk melewati masjid) dan diberi bendera ormas dan bendera rosulullah.
انشالله
Akan sangat dahsyat, beda dg sebelumnya, org didaerah2 bnyk yg bisa ikut, opininya besar, bisa lbh hemat, tiap daerah berpartisipasi, bisa dikoordinir mui/ormas masing2 daerah, mudah2an pengaruhnya besar.
*Rantai (simbol persatuan) muslim/ah dari berbagai ormas dan organisasi, dari sabang sampai merauke bela palestina.*
Afwan ust, mhn, Tlg sampaikan usul saya, mungkin usul sy sampai ke panitia dan bisa dilaksanakan.
Barakallahu lanaa.
Smg kt sukses mulia dunia akherat.
آمِـــــيْنْ يَا رَبَّ الْعَـــالَمِيْنْ

=====
Usul tersebut terinspirasi

Khalifah al-Mu'tasim menindaklanjuti seruan seorang budak muslimah yang meminta pertolongan karena diganggu dan dilecehkan oleh orang Romawi.

Dahulu, di masa keemasan Islam, ada seorang teladan abadi sepanjang masa. Dia adalah khalifah al-Mu'tasim. Kisah heroik Al-Mu'tashim dicatat dengan tinta emas sejarah Islam dalam kitab al-Kamil fi al-Tarikh karya Ibn Al-Athir. Peristiwa bersejarah tersebut terjadi pada tahun 223 Hijriyyah, yang disebut dengan Penaklukan kota Ammuriah.
Pada tahun 837, al-Mu’tasim Billah menyahut seruan seorang budak muslimah yang konon berasal dari Bani Hasyim yang sedang berbelanja di pasar. yang meminta pertolongan karena diganggu dan dilecehkan oleh orang Romawi. Kainnya dikaitkanke paku sehingga ketika berdiri, terlihatlah sebagian auratnya.
Wanita itu lalu berteriak memanggil nama Khalifah Al-Mu'tashim Billah dengan lafadz yang legendaris yang terus terngiang dalam telinga seorang muslim: "waa Mu'tashimaah!" (di mana engkau wahai Mutashim... Tolonglah aku!)
Setelah mendapat laporan mengenai pelecehan ini, maka sang Khalifah pun menurunkan puluhan ribu pasukan untuk menyerbu kota Ammuriah (Turki). Seseorang meriwayatkan bahwa kepala pasukan ini telah menggedor pintu gerbang kota Ammmuriah (Turki) sementara ekor pasukannya masih ada di pintu gerbang kota Baghdad. Begitu besarnya pasukan yang dikerahkan oleh khalifah.
Catatan sejarah menyatakan di bulan April, 833 Masehi, kota Ammuriah dikepung oleh tentara Muslim selama kurang lebih lima bulan hingga akhirnya takluk di tangan Khalifah al-Mu'tasim pada tanggal 13 Agustus 833 Masehi.
Sebanyak 30.000 prajurit Romawi terbunuh dan 30.000 lainnya ditawan. Pembelaan kepada Muslimah ini sekaligus dimaksudkan oleh khalifah sebagai pembebasan Ammuriah dari jajahan Romawi.
Setelah menduduki kota tersebut, khalifah memanggil sang pelapor untuk ditunjukkan dimana rumah wanita tersebut, saat berjumpa dengannya ia mengucapkan "Wahai saudariku, apakah aku telah memenuhi seruanmu atasku?". Dan sang budak wanita inipun dimerdekaka oleh khalifah serta orang romawi yang melecehkannya dijadikan budak bagi wanita tersebut.
Di manakan al-Mu'tasim di zaman ini, ketika banyak muslimah di palestina dilecehkan bahkan diperkosa dan dibunuh? Dimanakah pemimpin dinegara-negara Islam ketika, ribuan wanita-wanita Islam dilecehkan oleh Zionis di Palestina? Wahai pemimpin kaum Muslimin, Jangan hanya mengecam, sungguh kecaman anda tidak akan membuat takut yahudi dan gengnya. Serukan jihad, serukan tentara anda untuk memerangi israel, pimpinlah peperangan tersebut. Sungguh akan banyak kaum muslimin yang akan mendukung anda. Akan banyak para tentara dan mujahid yang membela palestina. Sungguh Allah akan memberikan ridho dan surgaNya kepada Anda, jika anda lakukan dengan ikhlas dan benar.
Jika tidak, sungguh kecaman anda hanya pemanis bibir, yang menipu umat, Allah akan meminta pertanggung jawaban anda, bahkan anda kemungkinan besar akan dimasukkan di neraka. Mudah-mudahan pemimpin kita bukan Ruwaibidhah.
Imam Ibnu Majah meriwayatkan di dalam Sunannya :
حَدَّثَنَا أَبُو بَكْرِ بْنُ أَبِي شَيْبَةَ حَدَّثَنَا يَزِيدُ بْنُ هَارُونَ حَدَّثَنَا عَبْدُ الْمَلِكِ بْنُ قُدَامَةَ الْجُمَحِيُّ عَنْ إِسْحَقَ بْنِ أَبِي الْفُرَاتِ عَنْ الْمَقْبُرِيِّ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ سَيَأْتِي عَلَى النَّاسِ سَنَوَاتٌ خَدَّاعَاتُ يُصَدَّقُ فِيهَا الْكَاذِبُ وَيُكَذَّبُ فِيهَا الصَّادِقُ وَيُؤْتَمَنُ فِيهَا الْخَائِنُ وَيُخَوَّنُ فِيهَا الْأَمِينُ وَيَنْطِقُ فِيهَا الرُّوَيْبِضَةُ قِيلَ وَمَا الرُّوَيْبِضَةُ قَالَ الرَّجُلُ التَّافِهُ فِي أَمْرِ الْعَامَّةِ
Abu Bakr bin Abi Syaibah menuturkan kepada kami. Dia berkata; Yazid bin Harun menuturkan kepada kami. Dia berkata; Abdul Malik bin Qudamah al-Jumahi menuturkan kepada kami dari Ishaq bin Abil Farrat dari al-Maqburi dari Abu Hurairah -radhiyallahu’anhu-, dia berkata; Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
Akan datang kepada manusia tahun-tahun yang penuh dengan penipuan. Ketika itu pendusta dibenarkan sedangkan orang yang jujur malah didustakan, pengkhianat dipercaya sedangkan orang yang amanah justru dianggap sebagai pengkhianat. Pada saat itu Ruwaibidhah berbicara.” Ada yang bertanya, “Apa yang dimaksud Ruwaibidhah?”. Beliau menjawab, “Orang bodoh yang turut campur dalam urusan masyarakat luas.” (HR. Ibnu Majah, disahihkan al-Albani dalam as-Shahihah [1887] as-Syamilah).
      Benar apa yang dikatakan Rasulullah صلى الله عليه و سلم “Hampir tiba masanya kalian diperebutkan seperti sekumpulan pemangsa yang memperebutkan makanannya.” Maka seseorang bertanya: ”Apakah karena sedikitnya jumlah kita?” ”Bahkan kalian banyak, namun kalian seperti buih mengapung. Dan Allah telah mencabut rasa gentar dari dada musuh kalian terhadap kalian. Dan Allah telah menanamkan dalam hati kalian penyakit Al-Wahan.” Seseorang bertanya: ”Ya Rasulullah, apakah Al-Wahan itu?” Nabi صلى الله عليه و سلم bersabda: ”Cinta dunia dan takut akan kematian.” (HR Abu Dawud 3745)
Begitu banyak umat Islam saat ini, tapi untuk melindungi seorang Muslimah pun kita tidak mampu. Pihak kaum kuffar pada hakekatnya tidak akan pernah sanggup melakukan apapun terhadap ‘izzul Islam wal muslimin (kemuliaan Islam dan kaum muslimin) andaikan ummat ini benar-benar beriman dan yakin akan janji Allah Subhanahu Wata'ala berupa ihdal-husnayain (meraih salah satu dari dua kebaikan) yakni ‘isy kariiman au mut syahiidan (hidup mulia di bawah naungan syariat Allah atau menggapai mati syahid).
========
Usul tersebut ada setelah ada info dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang bakal memimpin langsung unjuk rasa terbesar di dunia dalam aksi _Indonesia Bersatu Bela Palestina_ pada Ahad (17/12) mendatang di Monas dan Kedubes AS.
Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua GNPF Ulama *Ustadz Bachtiar Nasir (UBN)* dalam orasi kemanusiaan yang berlangsung di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (12/12).
_“Akan ada unjuk rasa terbesar di muka bumi, insya Allah, dan Jakarta akan penuh dengan umat Islam,”_ ungkap UBN.
_"Dan Alhamdulillah hari ini Majelis Ulama Indonesia sudah rapat dan memutuskan siap memimpin unjuk rasa umat Islam buat dunia!,”_ seru UBN yang disahuti dengan takbir oleh jamaah.
UBN melanjutkan, aksi bela Palestina tersebut akan digelar pada Ahad (17/12) mendatang.
_"Berdasarkan ijtihad para ulama, aksi Indonesia Bersatu Bela Palestina akan diadakan Ahad (17 Desember) di Monas dan Kedubes Amerika,”_ ujar UBN.
UBN menyampaikan aksi dimulai pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB.
=================

*MARI LUANGKAN WAKTU KITA UNTUK BANTU SHARE KE WA ATAU GROUP SAUDARA - SAUDARA KITA*
====

💖😄 Maaf, mungkin info berikut bermanfaat bagi anda yang ingin tampil lebih cantik dan sehat. 😄💖




NANOGOLD/NG yaitu kosmetik dengan teknologi perawatan kulit tercanggih di dunia saat ini yang menggunakan teknologi EMAS berukuran NANO (10 pangkat min 9 m), sehingga memudahkan proses penyerapan bagi kulit, mencerahkan kulit, aman, menyehatkan kulit, dan halal (“Susuk Emas Modern”).

 *Macam-macam NG yang mengandung emas:*

1.  Ada 8 jenis krem: pagi, malam (biasa/pinang), jerawat, mata panda, antinoda,  Moisturizing/pelembab wajah, dan krem pelembab bibir & kelopak mata dengan berat 5 g (Rp 30rb) atau 12,5 g (75rb)

2.     Hand body lotion whitening 100 ml (35rb)

3.     Serum  konsentrat masker 10 ml (30rb)

4.     Hair tonic / serum rambut 20 ml (50rb)

Produk pelengkap NG di bawah ini tidak mengandung emas:

5.     Ada 8 jenis Sabun wajah padat: susu madu, mengkudu, sere, aloevera, pepaya, bengkoang, susu beras, dan sabun sulfur @11rb

6.     Bedak Tabur 30 g (50rb)               

7.     Shampo Merang 100 ml (22rb)

8.     Sabun wajah cair 60 ml  (47rb)    

9.     Obat Jerawat (10rn)
Cara membeli berbagai produk NG adalah sebagai berikut:

1.    Pilih produk yang ingin dibeli (lihat info di atas/klik Macam-macamproduk Nano gold) dan tentukan jumlahnya
2.    Lalu sms ke: 085731160005
dengan Format  sms : NAMA_ALAMAT LENGKAP_ PESAN
Contoh: Fatim_Dapuan baru II/41 Surabaya 60163_Pesan
10 Krem pagi  5 g
10 Krem malam 12,5 g
10 Moisturizing/pelembab 5 g
10 Hand body lotion whitening
10 Serum  konsentrat masker
10 Hair tonic / serum rambut
3.    Lalu kami hitungkan: harga produk – diskon (jika beli > Rp 300.000) + Ongkos kirim, dan kami smskan ulang uang yang seharusnya ditransferkan ke no pembeli
4.    Pembeli mentransfer sejumlah uang sesuai dengan perhitungan kami, ke BRI Syariah. an:  Samik No: 1006397472 
5. Setelah pembeli mentransfer, konfirmasi dan kirim foto bukti pengiriman ke no wa 085731160005, selanjutnya barang yang anda beli segera kami kirim via jne//pos.
Info lengkap klik di NANOGOLD / http://nanogoldcosmetic.blogspot.co.id/ 
Semoga hidup kita sehat berkah dan sukses mulia dunia akherat. Aamiin

0 comments:

Post a Comment